Kenalan Lewat Dunia Maya

Halo, gue mau nyeritain nih gimana kenalan sama orang di dunia maya buat lo semua yang suka nyari kenalan temen-temen PLU.

Ada banyak sih aksesnya, paling gampang lo bisa pake Facebook. Yah, ini udah terkenal, bahkan gue sempet ngerasa kayaknya temen-temen PLU semacam ada jaringannya di fb. Jadi orangnya itu-itu aja. Cuma gue sekarang ngerasa kenalan lewat fb ada ga enaknya, beberapa rada terlalu lebay di fb. It’s oke ini emang dunia maya tapi please ga semua yang lo rasain perlu lo umbar juga di dunia maya. tapi itu balik lagi ke personalnya sih, ga semuanya gitu kalo beruntung lo bisa ketemu temen yang baik.

Bisa juga manfaatin media chat atau sosial media lain macam manjam, indogay, sama yang lain. Gue ga ngerti banget ada sosial media apa buat gay tapi setau gue sih itu. Gue sekarang lagi suka pake manjam. Haha, ga tau kenapa kenalan sama orang disana ngerasa lebih berkelas, lebih oke dan pinter-pinter. Emang sih, gue akuin gua jauh dari kata cakep dan ganteng, gue juga ga kurus alias gendut tapi gue juga pengen nyari temen ato orang yang perhatian sama gue.

Jujur gue juga sering kirim message ke anak-anak manjam, tapi mayoritas ga dibales. You know menurut gue manjam jadi kaya semacam etalase yang majang cowok-cowok keren dan oke aja. Umumnya mereka bakalan milih temen yang punya tampang cakep, manis, badan six-pack dan sebagainya jadi itu bukan gue banget.

Tapi gue sendiri tetep usaha kok, hehe. Yup! berhasil gue sempet kenalan sama beberapa orang yang menurut gue ternyata mereka baik dan smart meski wajah mereka biasa dan body mereka gemuk juga (LOL).

Kalo mau kenalan lewat dunia maya yang tergantung lo nya. Usaha aja message ke temen-temen yang mungkin lo anggep sesuai kriteria lo. Tapi kalo nggak dibales jangan maksa juga. Memulainya cukup say hay aja biasa minta kenalan, kalo mau minta kontaknya sekalian biar enak buat kontak-kontakan. Tapi kalo ga dibales jangan maksa yah, orang paling ga suka dipaksa.

Terus menurut gue lo jangan terlalu alay di sosial media. Mostly, PLU suka orang yang biasa dan cenderung straight. Gue sendiri ga suka yang alay, masang DP-DP sok imut, bahkan yang parah sampek jualan di sosial media. Tolong guys, kita ini bukan komoditas ekonomi, kita kaya gini itu karena banyak faktor, dan kalo lo mau jualan itu pilihan lo tapi gue harap lo jangan sampe jualan.

BIsa juga lo kenalan pake chatting di mig33 atau ada beberapa aplikasi di android buat chatting gay. Yang penting lo kenalan baik-baik kalo ga dibales ya udah anggep aja bukan jodoh lo. Soalnya orang juga biasanya liat dan milih-milih siapa yang mau buat kenalan.

Tapi sejauh ini gue bersyukur selalu kenal sama orang baik-baik dan smart. Gue sungguh-sungguh bersyukur.

Leave a Reply

