Dunia Gay Dunia Absurd

Kenapa gue bilang kaya gitu ?

I said that, because gue pengen kenalan sama cowok, bisa deket dan bahkan menjalin relation sampai tua nanti. Tapi ga tau kenapa gue ga pernah nemuin hal kaya gini di dunia gay. Gue sempet kenalan sama beberapa orang tapi umunya mereka kenal deket cuma berapa minggu aja, habis itu umumnya udah pada lupa ga tau kenapa. Yah, I know dunia gay emang dunia yang ga jelas dan absurd, dan seringkali membuat orang frustasi.

Why ?

Kayaknya ini emang takdir, cowok ga bakalan bisa hidup sama cowok. Basicly setiap cowok punya sifat egois yang tinggi. Gue ngaku gue pun juga gitu. So, kalo kita ketemu sama cowok juga akhirnya yang dipikirin cuma seks dan seks. Buat ngobrol lama itu juga susah, yang ada di otak mereka dan otak gue cuma ada seks dan seks.

Itulah mengapa gue tetep pilih cewek buat pelampiasan rasa rasa saling menyanyangi. Tapi sayangnya gue juga butuh pelukan cowok.

Oh shit man, it’s really absurd. Tangan lo yang kanan pegang dan menjaga tangan cewek tapi tangan lo yang kiri dengan erat memegang tangan cowok lain. Tapi percaya tangan lo yang kiri ga bakalan bisa pegang erat tangan cowok lain sebab dia sendiri lagi usaha nyari pegangan ke cowok lain. And trust me, tangan lo yang kanan bakalan erat megang tangan cewek lo, dan mostly ga bakalan menjaga tangan ceweknya dengan sangat erat.

Why ?

Kita bakalan bilang dalam hati kita kalau, “Kita ga bakalan selingkuh sama cewek lain, tapi bakalan nyari kenalan temen cowok yang banyak,”.

You know what mean I said.

6 thoughts on “Dunia Gay Dunia Absurd

  1. nick name fb gua pake karakter unik sob gua sndri susah nyebut’y… hehehehehe… gua aja yg add km… nickname fb km / email km apa tar gua add… 😉

Leave a Reply

