Sharing with Admin

Halo, guys. Gue disini cuma pengen share aja kalo lo semua mungkin punya kisah yang sama menariknya kaya kisah gue (PD banget kisah gue menarik), atau lo punya unek-unek yang pengen di bagi, lo bingung cerita ke siapa, lo bisa kontak gue via email.

Yes! gue berhasil bikin akun GMail pake nama blog gue, kisahsangpria@gmail.com. Thanks God! *goyang-goyang*

Gue sama sekali ga ada niat  buruk (iya lah masa iya, niat buruk mau dikasih tau). Gue sendiri ngerasa kadang ga ada temen yang bisa gue bagi atau share buat unek-unek tentang dunia kita. So, gue ga pengen temen-temen semua ngalamin hal sama. Mungkin gue sendiri ga bakalan bisa menyelesaikan masalah hidup lo, tapi minimal gue tahu kalo gue, atau lo ga sendirian ada banyak orang kaya kita, people like us! So let’s sending your story to my mail and I will response you as soon as posible. 🙂

Share

PS : Btw, ini gue bikin sendiri loh #apasih #gapenting

Leave a Reply

