1000 viewer

1000 viewer

1000 viewer

Horay, gue lagi girang nih, blog gue udah tembus 1.000 viewer artinya udah sekitar 1.000 orang liat blog gue. Postingan gue udah dilihat 1000 orang (yaela sama aja). Kenapa giue happy, soalnya blog gue satunya awal-awal biar banyak viewer susah banget. Kudu ekstra kuat dan keras, mulai dari sharing ke facebook, atau naikin traffic sendiri dengan searching di mesin pencari sendiri. Sementara ini blog, gue cuma nulis, sempet nyoba naikin traffic dikit lewat search engine, tapi biasa aja. Ide awal bikin blog ini bulan Januari kemaren (tepatnya tengah bulan. Gara-garanya banyak juga kaum PLU nan discreet atau pun yang coming-out curhat lewat blog mereka. Berhubung gue ini discreet so, gue kadang bingung juga mau curhat kesiapa , kalo ke temen gue, bisa hancur pula gue didepan mereka. Sementara pilihan buat coming-out menurut gue itu pilihan paling gila dan hebat. Mereka hebat karena bisa coming-out (minimal ke temen dekat atau keluarga). Kalau gue kaya gitu, hyah bisa-bisa nasib gue mungkin malah tambah hancur.

Bukannya negative thingking, cuma itu kenyataannya, hidup di keluarga yang agama cukup kuat, ditambah budaya jawa dan masih sedikit konservatif tentu sangat tidak care terhadap PLU macam gay, lesbian, biseksual aja kagak tau. Padahal ini hati berasa mau hancur pas di satu sisi lo suka banget liat cowo good looking, dan lo ga bisa ngehindari itu semua. So pilihan coming-out lewat blog jadi pilihan gue. Hahaha. Tapi dengan membaca blog kaya gini, kadang lo bisa membangun confidence bahwa diluar sana banyak PLU dan hidup ditengah-tengah kita. Life must go on, meski lo PLU, lo tetep kudu usaha keras dan berjuang baik usaha memanage sifat ke-gay-an lo atau pun usaha buat mencari sesuap nasi #halah.

Dintara lebih dari 1.000 an viewer atau silent reader gue, jumlah visitornya masih dikit cuma 2.42. Kalau ga salah artinya yang dateng ke blog gue itu 2 sampai 3 orang. Padahal, sekarang udah rada tinggi loh, lebih dari 10 perhari. dan kemungkinan akan terus meningkat.  Diantara silent reader itu jangan-jangan ada temen gue, atau jangan-jangan admin blog ini temen lo sendiri. Huwaaaaaa.

Lantas apakah virus gay ini menular dan bertambah banyak, oh entahlah semoga jangan. Gue saranin kalo lo emang gay atau biseksual please jangan tebarin virus gay ke straight-man. Fu*king sh*t gue aja pengen sembuh kok yah malah kalian menyebarkannya ke orang yang udah jelas-jelas normal -_______- . Kasian lah biar aja mereka jadi gay atau biseksual secara alamiah karena perasaan yang timbul dari diri, tapi jangan gara-gara lo sengaja lagi PDKT sama straight-man terus lo rubah orientasi seksual dia.

Mostly sih kunjungan ke blog gue gara-gara tag ‘cerita gay’ ‘kisah gay’. Heeemmhh, gue ga ngerti apa mereka ngira tag kaya gitu bakal masuk ke blog yang isinya mengumbar nafsu dan syahwat semata ? Kapok kan, ternyata isinya adalah curhatan PLU yang lebay. Hahaha *ngakak puas*.

Oke tetep baca kisah gue yah, dan artikel-artikel lain.

See you silent reader blog gue *peluk cium dan sayang dari gue* :*

PS : Lo pengen bantuan buat sharing, curhat dan semacamnya tentang PLU (berasa pinter aja) bisa kirim email ke gue : kisahsangpria@gmail.com

Advertisements

3 thoughts on “1000 viewer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s