Sifat-sifat PLU

Gue ga bisa tidur siang padahal badan capek, tadi pagi habis muter-muter, sore muter-muter lagi. Dan ini baru bisa nyelesein postingan siang tadi.

Sekarang gue mau posting nih dan ini cuma tulisan sesatdan asal dari gue aja sih. Selama beberapa kenalan sama orang PLU gue rasa ada beberapa sifat yang bisa diambil benang merahnya antara PLU sama cowo straight. Kalo pengen lucu-lucuan baca postingan ini ya.

1. Rempong

Ada kesamaan PLU yaitu mereka pasti rempong. Beberapa kenalan gue yang emang PLU dan tebakan gue PLU mereka pasti rempong. Rempong disini adalah tipikal mereka ga bisa simple pasti ada aja yang mereka butuhin selalu kurang sesuai dengan keinginan. Bisa dibilang sih, hampir mirip sifat rada kecewekan gitu. Contohnya gue sendiri rempong kalo lagi bepergian. Pasti ada aja yang musti dibawa dan cenderung detil dan rempong. Gue ga tau apa ini pengaruh golongan darah. Gue punya golongan darah A, dan kebanyakan dari mereka pasti cenderung suka hal-hal yang detil dan selalu mendetil kalo mau mengerjakan sesuatu. Rempong disini juga termasuk penampilan, dimana kaum PLU akan ada usaha memiliki penampilan yang oke dan rapi kalo pergi kemana-mana. Ada kecenderungan kalau mereka ingin menarik perhatian khususnya cowok lain. Meski sekarang kebanyakan cowok sekarang hampir gitu juga. (Apa artinya cowok sekarang rata-rata mereka cenderung PLU juga, who knows ? *ditimpukin*)

2. Cara bicara dan gerakan mulut

Lo liat deh, kalo ngobrol sama PLU pasti ada gerakan mulut yang khas, dan mayoritas dari mereka aslinya doyan ngomong alias bawel. Mungkin ini ada turunan dari sifat rempongnya. Jadi jangan percaya sama PLU yang cuek. Kalo lo coba ngobrol sama mereka, dan pas kebetulan topik yang lo ambil itu sesuai sama topik yang mereka suka pasti deh nyerocos kemana-mana. Terus dari topik pembicaraan juga beberapa doyan nggosip. Meski kalo yang ini nggak semua juga doyan nggosip. Nggosipnya harus ada tema dan topik tertentu yang menarik PLU itu.

3. Smart dan cenderung berada di kelas menengah

Gue rasa aslinya kaum PLU ini adalah orang smart. Why ? Mereka pintar menyembunyikan identitas mereka dari khalayak umum. Apalagi yang belum coming-out mereka ini layaknya memiliki dua dunia. Usaha buat tinggal di dunia straight tapi ga goal, tapi dunia gay banyak juga yang nanggung. Alhasil mereka kudu pinter-pinter memanage perilaku mereka. Hal ini berkaitan juga dengan finansilan mereka. Why ?

Gue pernah baca postingan kalo kalau di USA ada penelitian finansial yang dimiliki kaum gay cenderung lebih tinggi dibandingkan rata-rata (beritanya disini). Kalau gue nebaknya gini, hidup gay/biseksual terkadang seperti lifestyle seseorang. Orang yang (maaf saja) menengah bawah untuk hidup biasa bin sederhana saja mereka sudah pas-pasan apalagi memiliki lifestyle yang berbeda. Sedangkan orang yang menengah keatas cenderung ingin hiburan dan lifestyle lebih sehingga mereka bisa saja menyimpang. Sorry, gue nggak menjudge loh yah cuma analisa aja. Jadi mereka kudu pinter-pinter mengelola dan memanage hidup mereka biar seimbang. Haha.

4.Sopan dan lembut

Ini udah jelas banget, cowok yang sedikit lembut (bukan kemayu) bisa dipastikan ada kecenderngan PLU. Soalnya mereka ini memiliki hati selembut cewek jadi sering paham bagaimana kondisi cewek. Hal ini lah yang kadang disalah artikan oleh cewek. Beberapa menganggap bahwa mereka ini kelompok yang baik, paham, bijak dan memahami cewek. Haha aslinya nggak. Nggak semua juga sih, banyak juga PLU yang cenderung cuek ke cewek karena emang mereka ga terlalu ingin dekat dengan mereka. Padahal …. karena wanita ingin dimengerti …. uououo~ *nyanyi*. Jadi bisa memposisikan diri memahami perasaan dan hati wanita.

5. Masih banyak lagi beberapa benang merah kesamaan kaum PLU. Seperti kecenderungan buat introvert dan menarik diri dari lingkungan. Gue salah satunya, soalnya mau ngobrol sama cowok kadang males, terlalu “kasar’ dan cenderung suka mengumpat-umpat. Sementara sama cewek, malu juga diliatin banyak orang temennya cewek semua.

Postingan gue diatas adalah murni pendapat pribadi dari gue. Gue sama sekali ga ada maksud buat menjudge dan memukul rata kaum PLU seperti itu. Hanya saja ada beberapa kesamaan kalo lo paham dan punya kenalan temen PLU. (*)

5.

One thought on “Sifat-sifat PLU

Leave a Reply

