Everyone is different

Hello gay, gue masih jomblo nih. #apasih #lupakan

Hahaaa, gue mau cerita jadi gue kemarin-kemarin sempet kenalan sama beberapa cowok. Iya lumayan sih sejauh ini belum ada yang sempet ketemuan tapinya antara mereka ilfeel sama gue yang punya tampang pas-pasan tapi berhati mulia (#digetok) ato gue sendiri yang emang masih males dan rada ogah-ogahan ketemu sama mereka. Jadi gays kenalan sama temen-temen gay enak juga tahu tipikalnya seperti apa yah ga tentu juga sifatnya pas chat sama aslinya sesuai apa nggak.

Ada yang mesum dan mesum banget. Belum ketemu udah minta-minta foto kon*ol. Njrit ini dihapus aja deh orang model beginian. Ada yang maksa-maksa tanya detail terakhir ML apa siapa, berapa tahan ML nya. Kagak tau aja tu orang kalo gue pake paku bumi, eh salah pasak bumi gue. Lucu-lucu yah ternyata orang-orang gay, bikin gue pengen meluk mereka. #teteup

So banyak ga pentingnya. Gue mau cerita aja salah satu kenalan gue dia lagi ambil Pascasarjana di salah satu kampus terbesar di Jogja sana. Awal-awal cerita dikit sih pas malem lumayan cerita banyak. Bahkan dia sempet kasih gue wejangan-wejangan

Beda dunia lelaki, gay, wanita, single dan keluarga

Lelaki petualangan dan seks

Gay seks dan kebebasan

Wanita kasih sayang dan seks

Single eksistensi dan seks

Keluarga pasangan dan seks

Jadi dia cerita kalo manusia pada dasarnya kebutuhan alamiahnya itu seks. Tinggal apa orientasi yang dimilikinya lah yang menentukan seperti apa dia. 

Gue jadi mikir bener juga kebanyak temen gay yang kenalan emang just have fun doang sih soalnya mereka pengen kebutuhan seksual mereka terpenuhi dan bebas.

Ada lagi yang cerita kalo kenalan sama orang terus lo ML sama dia coba mau nggak ciuman mulut kalo mau artinya pasanganmu sayang, kalo ga mau yaah tau sendiri dia ML just have fun.

I know banyak belajar dari perilaku gay. Hahaa,

Just sharing apa yang gue dapet, gays.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s