Kamu selalu mengejutkan

Berapa bulan udah ga pernah ketemu Gembul, finally dia kemarin ke Surabaya. Tapi tapi kita cuma ketemu ga sampai tiga jam. Yah beberapa jam yang cukup berkesan dan menyenangkan sama kamu. Makasih banyak yah kamu udah ngasih kado spesial yang gue sendiri ga duga. Padahal kita beli barengan, gue kira tuh barang buat adek cewekmu ternyata buat gue.

Yayaya, gue cukup seneng dengan status ngegantung kita, lo sendiri ga pernah ngelarang gue buat deket sama seseorang. Tapi gue kadang bingung sendiri. Eh tapi iya gue ngaku gue lagi deket sama orang di Jogja sebut saja Ery. Orangnya smart, Mbul, kita ngobrol nyambung masih kontak-kontakan sama kaya kita dulu cuma lewat BBM aja. Sayangnya gue belum ketemu sama dia.

Oh God, kenapa gue selalu kenal orang-orang baik dan dan selalu dihadapkan pada kenyataan jarak yang jauh. Tapi ga masalah gue sendiri nyaman dengan kondisi kaya gini, gue bersyukur dibalik kesedihan beberapa minggu kemarin, gue dapet temen-temen yang ga kalah baiknya dan perhatian ama gue.

Errrr, Gembul makasih banyak yang kakak ku. Aku masih sayang sama kamu :*

 

2 thoughts on “Kamu selalu mengejutkan

Leave a Reply

