Pasangan

Manusia itu hidup berpasang-pasangan yah.

Iya gue ngerasa banget ini kalo udah weekend kaya gini. Gue yang notabene paling ga doyan hangout (emang aslinya ga punya duwit) terus tipikal family-man banget kalo weekend kerjaannya cuma di depan laptop kayak orang bego. Antara ngantuk pengen tidor dan pengen malem minggu segera berakhir. Hihihi, sedih yah gays. Iya.

Ga segitunya sih, tapi emang gue paling jarang buat main keluar sih. Kalo mau ngemol pas butuh beli-beli sesuatu, kalo cuma buat keluar cari angin, hoamhhhss nggak banget deh ngabisin waktu. Ich padalah di kosan juga cuma wasting time mau ngeberesin kamar lah, belajar lah, ngerjain tugas-tugas lah cuma niat doang….. ralitanya cuma tiduran, internetan. Hahaha.

Iya makanya gue pengen punya pasangan. Katanya sih harusnya pasangan itu adam dan hawa. Tapi kalo buat gue sesama adam juga ga papa deh (*njis!).

Gue jadi bayangin berapa banyak orang macam gue, jomblo ga punya pasangan. Gue emang ga bakat nyari pacar sih. Ga betahan buat dikekang-kekang 😦 terus-terus susah banget nyari orang yang mau nerima gue apa adanya. Iya soalnya gue emang ga punya apa-apa sih, cuma punya perhatian dan kasih sayang semata #tsah.

Eh ternyata kayaknya jumlah kaum homo itu meningkat bener yee, tadi siang gue jalan ke mol setelah entar berapa bulan ga pernah menginjakkan kakinya disana (palsu sih, kemarin juga habis ke mol ding gue baru inget). Errrr ga sengaja gue liat cowo radar gue langsung ‘ON’ gitu ga tau kenapa tipikalnya juga gue suka. Haduh, kalo di mol sih radar udah ketebak soalnya emang makin banyak kaum homonya tapi kali ini feeling gue kayaknya bener. Beberapa kali papasan dan pas gue ama temen gue makan di food court nya alamak dia dateng bawa cowok juga. Cakep. Duh patah hati gue. Tapi radar gue ternyata udah mulai bisa nge deteck kaum homo di ruang publik *timpuk pake helm*.

Kasian cewek-cewek di  luar sana udah jumlah cowok makin dikit, yang ganteng-ganteng malah pada belok semua 😦

Ih gue bosen gue pengen kerja deket rumah aja deh biar kalo weekend gue bisa ngendon di rumah aja kayak princess ala-ala yang ga boleh main ke luar rumah sama emak bapaknya.

4 thoughts on “Pasangan

  1. yang tabah bro,,, gw ga beda jauh sama anda, usia gw 30, ga punya banyak teman, apalagi yang gay, gw sekarang sedang tahap dmana semua saudara bilang “kapan nikah”

    • Hahaaa, gue masih kepala 2, belum genep 25 juga jadi masih panjang waktunya…..
      Yah disabar aja Mas Topik moga aja cepet dapet jodonya. Buruan nyari, kalo nggak dicari magnet kalo ga di kejar juga ga bakalan nempel.
      πŸ˜€

Leave a Reply

