Happy 23 y.o.

Hari ini ultah gue. Udah ga kerasa umur gue udah 23 aja dan 2 taun lagi udah seperempat abad.
Ga ada yang spesial sih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.
Cuma momen puasa yang bertepatan dengan momen bertambahnya usia ini semakin tepat bersamaan dengan status yang sudah tidak single lagi.
*padahal ultah tahun kemarin juga ga single lagi deket sama cowok lain* #ganjen
Semalem balik ke kosan sampe sekitar jam 10 malem. Nungguin si pacar katanya lagi di midnight sale belum balik juga. Maksud hati kepengen (banget) skype-an sama si pacar soalnya udah beberapa minggu ga skype an sama pacar tapi apadaya pacar masih belum pulang. Rada jengkel sih soalnya pacar sama sekali nggak kasih kabar udah pulang apa belum. Huhu #drama
Akhirnya tidur juga.
Bangun jam 1an lebih liat ada missed call dari nomor pacar tepat jam 00.00 kedua nomor yang berbeda. Terus ada wasap ucapan ultah. Cuma dibaca, gegara ngantuk mau bales ga jadi, nunggu waktu sahur sekalian. Pas sahur ternyata pacar maksud hati mau jadi orang pertama yang ngucapin ultah buat gue tapi batal.
Kasian dia sih gara-gara gue ketiduran ngantuk soalnya. Gara-gara kangen (banget) jadinya kalo ngobrol sama pacar bawaannya pengen ketemu dan meluk mulu.
Bulan ini cuma ketemu sama pacar kurang lebih cuma 3 jam an di bandara. Iya di bandara. Jadi kebetulan si pacar ada keperluan kantor di Soeta. Kita janjian disana, niatnya sekalian mau buka bersama soalnya udah satu bulanan nggak ketemuan jadinya kangen.
Lumayan sih. Kita janjian loh dresscodenya. Aslinya gue yang minta sama dia biar baju kita samaan. Ketemuannya kan pas weekday hari kerja. Jadi kita janjian pake kemeja warna merah muda gitu. Bisa dibayangin dong dua cowok ganteng-ganteng, makan bareng, selfie bareng, jalan bareng pake kemeja kerja merah muda!
Yang istimewa pacar bawain kado buat gue. Ga surprise sih soalnya gue sendiri udah nagih kado ke dia. Hahaaaa. *pacar maksa*
Pertambahan umur ini gue ga pernah berharap muluk-muluk. Kondisi saat ini udah banyak bikin gue bersyukur. Punya lingkungan kerja yang bikin betah dan nyaman, teman-teman kantor yang juga jadi teman main yang enak, keluarga, dan pacar yang bikin gue nyaman dan sayang.
Gue berharap dilancarkan karir dan dibukakan pintu rezeki dari mana pun baik buat orang tua, keluarga kakak gue, gue sendiri, pacar gue dan teman-teman gue. Diberi kesehatan buat gue dan keluarga dan buat semuanya. Dan semoga gue bisa menemukan pacar (cewe) yang bisa gue jadikan istri idaman suatu saat nanti.
Amiiiiiiiiiiin.

20140720-060924-22164403.jpg
Note: Doanya singkat. Makasih sayang. Love you.

3 thoughts on “Happy 23 y.o.

Leave a Reply

