Pernikahan dan Seks Sesama Jenis

Kayaknya lagi heboh banget yah pernikahan gay ini.

Menurut gue pribadi, hal ini udah basi dan ga bakalan ada habisnya buat dibahas.

So, gue pengen share aja sedikit tulisan yang ga sengaja gue temuin di internet.

Judulnya menurut gue sedikit menggelitik.

Religius tapi toleran LGBT, bisakah?

Buka linknya disini yah.

Poin pembuka pada tulisan tersebut

Saya percaya bahwa dua orang yang saling jatuh cinta semestinya tidak boleh dipisahkan. Entah karena berbeda agama atau karena sama jenis kelamin

Penutupnya, hampir sama

Entah karena berbeda agama atau karena sama jenis kelamin. Mencintai, jatuh cinta dan jadi bodoh bersama-sama adalah kebahagiaan yang selayaknya dirasakan tiap orang. Apapun agama dan orientasi seksnya.

Intinya adalah @Arman_Dhani mencoba untuk memisahkan agama dari tulisannya. Meskipun dia tidak bisa menyangkal berdasarkan buku Homoerotika didalam kajian buku Scott Siraj al-Haqq KuggleHomosexuality in Islam (2010) bahwa apa jadinya jika homoseksuallitas tanpa sodomi adalah hal yang mustahil. Artinya homoseksual bisa ditoleransi tanpa seks. Tapi cinta tanpa seks adalah hal mustahil.

Saya sendiri bingung pada kondisi yang saya alami.Ketika kecil kita sudah menyukai jenis yang sama. Lantas siapa yang harus disalahkan?

Sampai saat ini ketika berdekatan dengan wanita saya masih terus mencoba dan mencari hal yang menarik dan bisa membuat saya “horny” pada wanita tapi saya malah bingung dan tetap tidak bisa tertarik secara seksual. Lantas harus kepada siapa saya mengadu, ketika rasa dan dorongan seksual saya akan lebih sensitif ketika bertemu dengan pria lain.

Ketika banyak yang beranggapan bahwa seks dengan sesama jenis merupakan sebuah fantasi dan variasi didalam hubungan seksual. Saya rasa orang tersebut belum pernah merasakan rasanya jatuh cinta kepada sesama jenis sejak kecil. Coba rasakan, pasti akan bingung dan penasaran. Mengutip tulisan diatas,

Saya percaya bahwa dua orang yang saling jatuh cinta semestinya tidak boleh dipisahkan. Entah karena berbeda agama atau karena sama jenis kelamin

4 thoughts on “Pernikahan dan Seks Sesama Jenis

  1. Masih bingung hrus mendukung ato tidak kisah cinta sesama jenis.
    Tp kenyataanx suamiq bi dan mengaku punya bf sdah hampir 3th, pdahal pernikahan qta blum genap 5th n punya 2 anak.
    Butuh teman buat berbagi, curhat.

  2. Hi Pria,

    Suka sedih gak sih liat artikel yg isinya hujatan kepada pria gay beristri? Kesanya seperti wanita tertipu, atau forum gay yang merendahkan wanita hanya sebagai tameng di kehidupannya.

    Padahal ada aja lho mix-oriented marriage yg bahagia seperti gay menikah dengan sahabat wanitanya karena mereka saling jatuh cinta.
    Kalau di luar sih banyak yang dukung, kalo di Indo kebanyakan comment nya suruh cerai gitu. Lagi pula cinta itu kan lebih ke soul-connected bukan hanya seks aja.

    • Hai Nona, 🙂
      Nice komen, sepertinya Nona punya pengalaman yang sama nih?
      Memang kadang sedih ya, ada wanita yang memang benar-benar tertipu menikah dengan gay atau biseksual. Kalo yang ‘sadar’ biasanya mereka hanya bisa bersabar. Kesannya bukan wanita yang di rendahkan, tetapi wanita seperti menjadi korban.
      Bisa bagi emailnya nih?
      Sepertinya bisa saling share…
      Thanks,

Leave a Reply

