Married alias Nikah

Kapan nikah?

adalah pertanyaan paling menakutkan buat gue dan mungkin buat sebagian gay-discret-in-real-life.

Seminggu kemarin gue drop sakit. Mungkin ceritanya berawal dari migrain gue yang kambuh dan hampir seminggu nggak sembuh-sembuh. Ditambah pas gue pulang ke rumah tercinta, pada kesempatan kali ini Nyokap dengan sukacita mendesak gue buat cepetan menikah.

Alhasil gue balik ke kota perantauan dengan perasaan yang merasa terintimidasi dan pengen cepetan keluar rumah dan ga balik lagi. Iya, gue emang orangnya rada sensitif-an dan pemikir. Jadi kalo ada masalah di rumah bikin gue ga nyaman bisa bikin gue pusing dan kepikiran.

Tuhan, jujur gue bingung. Umur gue yang sudah 26 dan semakin mendekati umur 27-30. Dimana umur segitu adalah batas umur seorang pria buat nikah di Indonesia. Tetangga gue aja, pada mulai nikah diumur 23-24 tahun. Kalau gue boleh jujur gue pengen jadi kaya hetero lain yang doyan dan napsu liat cewek. Atau kalau memang keadaan ga bisa diubah, gue pengen jujur aja ke keluarga gue kalau gue ga bakalan nikah sama cewek.

Tapi, inilah hidup. Akan selalu ada masalah.

Apalah arti hidup tanpa masalah.

:):

Gay Wedding Kiss

 

Advertisements

3 thoughts on “Married alias Nikah

  1. Kalau gue sih juga risih kadang. Mungkin karena gw msh remaja paling banyaknya yang nanya, kapan punya pacar? Yang menurut gw penting gak penting, dan tiap kali ada cewe cantik lewat pasti ditanyain… tipe lo yang begitu bukan? Gw bs aja mengagumi cewe.. apalagi yang cantik *ya iyalah masa ganteng* cuman kalau napsu atau demen?
    gak adaa.. gw jg bingung. Dan ditambah kalau liat film *sensor* kenapa gw malah geli kalau liat cewek keadaan n*ked, but gw ga geli kalau liat cowoknya.. hadeuuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s